Sekarang lagi nge-trendnya sweater, ya kan. Ada banyak macemnya, lho. Sweater tribal, ombre, cropted, dll.
Ada juga satu nih, yaitu Oversized Sweater (sweater yang sizenya over banget dari si pemakai). ALIAS!!!! "Kedodoran" hehehe.
eits, jangan pandang jelek dulu si oversize ini :( Ternyata, kalau di mix and match, bisa jadi OOTD yang keren bingits tau :D. Look at this!
nggak kalah keren dari sweater lainnya kan? Aduh sampe kepengen ootd kayak gitu :'o
Oya, karena namanya sweater yang kedodoran, pasti nanti kalau jalan si sweaternya jadi turun ke bahu kanan/kiri kan... atau malah nurun ke dada (waduh, bahaya banget nih -_____-)
Nah, makanya jangan lupa pakai daleman seperti tanktop/kaos ya. kayak diatas gitu.. [tips]
Ada lagi yang lain mix and match OOTD nya, nih. yang ini juga keren lo.
maksudnya bisa juga dipadukan dengan Shawl atau scarf motif lucu-lucu sebagai tambahan! [tips]
nah, nah. atau bisa juga yang dibawah ini ditiru buat Hangout bareng temen :)
yang ini, Dalemannya diganti sama Kemeja! waduh lucu bangettttttttt nget ngettt...! pakai kerah kemeja dan si oversized sweater!
Nah, OOTD diatas boleh dicoba untuk anda-anda sekalian , okay?( '_')9
cukup sekian, sampai jumpa di post post berikutnya! ^.^
Ooi, tambahan nih , how about this? kamu berani hangout pake inikah '3'




Tidak ada komentar:
Posting Komentar