Rabu, 02 Juli 2014

Kata-kata Familiar di Tumblr

     Tumblr adalah platform mikroblog dan situs jejaring sosial yang dimiliki dan dioperasikan Tumblr, Inc. Layanan ini memungkinkan pengguna mengirimkan konten multimedia atau lainnya dalam bentuk blog pendek. Pengguna dapat mengikuti blog pengguna lain atau mengatur privasi blog sendiri. Kebanyakan fitur webnya diakses dari antarmuka "dasbor"; di sana terdapat opsi untuk mengirimkan konten dan melihat pos dari blog yang diikuti.
     Tumblr ini mirip Blogger, cuman lebih mini aja, blog pendek...
Tumblr punya banyak banget pengguna, sampai jutaan jumlahnya. Kebanyakan pengguna tumblr ini adalah orang-orang yang 'gaul', 'cool', 'up to date' banget. Makanya di google ada istilah khusus kayak "tumblr outfits", "tumblr pattern", dll.
    Istilah di tumblr juga banyak lho. ada yang agak kasar dikit sih, cuman banyaknya dipandang 'keren/cool' gitu deeehhhh....
    Aku rasa kalian juga udah tau, tetapiiiiiiii aku mau iseng Menulis words itu disini, Wuehehehehe. Check this out! :* {} :)


1. YOLO
artinya ; You Only Live Once
banyak dibuat kaos kaos, editan gitu gitu :p

2. SWAG
artinya ; eh, bentar. ini banyak punya versi nih 
di indonesia artinya masa' Single Woles Anti Galau #eaaaak
di English artinya emang curian, suapan, pokoknya yg jelek jelek
tapi entah gatao' kenapa di Tumblr ini dianggap keren lah

3. OOTD
artinya ; Outfit Of The/This Day

4. Hipsta
artinya ; cuma plesetan dari Hipster aja sih....

5. EPIC
artinya ; aku yg pernah denger artinya kalau gasalah pokoknya 'hebat', 'kepahlawanan' ya begitu lah ....

6. CC (Channel)
Brand fashion tapi suka disebut2 di ditu .-.

7. .... Made Me Do It
banyak suka dibuat kaos kaos/Ootd nih. misal
"Coco made me do it"
"Gangsta Rap made me do it"
dsb.

8. WTF?!
artinya ;
kasar ; What The Fvck
di halus halusin ; Where's The Food

9. Boring
artinya ; Bosan/bored

10. GEEK
artinya ; Kecanduan/Pencanduan

11. DAMN/Shit
ya pastilah artinya Sial -0-

12. ILYSM
artinya ; I Love You So Much

13. ILYTTMAB
artinya ; I Love You To The Moon And Back

14. 
kata-kata lain :
- You Can't sit with us
- B*tch please
- Stressed, Depressed, but will Dressed
- On Wednesday we wear Pink

Oke, kayaknya cuman segitu yg aku tahu, Thanks for Leave a comment :D {}
See you! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar